Beranda > Arsip > (KANIBAL TERKUTUK) PROSES PEMOTONGAN TUBUH WANITA, KEMUDIAN DI MAKAN

(KANIBAL TERKUTUK) PROSES PEMOTONGAN TUBUH WANITA, KEMUDIAN DI MAKAN


Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina, Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.

Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.

Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.


Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :
tsuckoy  memiliki reputasi buruk!

Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.

Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.

undefined

Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota. Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.
pembaca setia dikutip.com, kira kira dimana akhlak seorang manusianya lagi kalo melihat orang-orang kejam seperti mereka, di china memang sudah sering terjadi yang aneh yang diluar norma kehidupan, bagikan artikel ini,  agar semakin banyak orang taudi china sudah terjadi hal yang sudah di luar akaL sehat, apakah mungkin di negara china semua sudah di legalkan.. sangat menyedihkan…
About these ads
Kategori:Arsip Tag:
  1. 7 Desember 2010 pukul 10:52 | #1

    gassaakkk`

  2. 7 Desember 2010 pukul 11:05 | #2

    kacumak nyo

  3. aryoboyzt
    19 Februari 2011 pukul 21:29 | #3

    astaghfirullah

  4. aryoboyzt
    19 Februari 2011 pukul 21:30 | #4

    dunia ini emang udah gag waras…

    gilaaa….

    hampir muntah gua…

  5. bshaker69
    21 Maret 2011 pukul 17:40 | #5

    boss kok gambar paling atas janggal bgt ya??? :( hoax bukan boss???

  6. margaretha
    19 April 2011 pukul 14:41 | #6

    kalo menurut gwa ini hoax
    kalo mau kasih info tuh yang lengkap!
    ini mah cuma di buat2 aja!!
    orang jago photoshop juga bisa liat kalo foto itu hoax
    dan kalo pun kutipan di atas itu fakta (nyata) pasti infonya lengkap dong nama desa nya apa cina bagian mananya dan blah blah
    mao jelek2in orang cina lo? basi deh!!!
    ga percaya gua ama tuh kutipan
    fake!!!!

  7. Randy Brow
    6 Juli 2011 pukul 15:51 | #7

    mantapsss

  8. 28 Mei 2012 pukul 05:14 | #8

    setaaaaaaaaaaaaaaaaaan !!!!!!

  9. 16 November 2012 pukul 08:45 | #9

    Wonderful beat ! I wish to apprentice while you amend your web site, how could
    i subscribe for a blog web site? The account aided me a acceptable deal.
    I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear idea

  10. 1 Maret 2013 pukul 14:53 | #10

    I love it whenever people get together and share thoughts.

    Great blog, stick with it!

  11. 5 Mei 2013 pukul 03:29 | #11

    Admiring the hard work you put into your site and in depth information you provide.

    It’s nice to come across a blog every once in a while that isn’t the same old rehashed information.
    Excellent read! I’ve saved your site and I’m including your RSS feeds to my Google account.

  12. imel hadju
    9 Mei 2013 pukul 04:32 | #12

    sungguh gila tdk punx prsaan manusiawi,
    sakit kepalaku jijik dan pingin muntah

  13. 25 Mei 2013 pukul 17:02 | #13

    Excellent post! We will be linking to this particularly great post on our website.
    Keep up the great writing.

  14. 2 Juni 2013 pukul 03:22 | #14

    great submit, very informative. I’m wondering why the other specialists of this sector do not realize this. You should proceed your writing. I’m sure, you have a huge
    readers’ base already!

  15. 10 Agustus 2013 pukul 22:41 | #15

    When someone writes an post he/she keeps the plan of a user in his/her mind that how a user can be aware of it.
    Therefore that’s why this piece of writing is perfect. Thanks!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: