Beranda > Pengetahuan > Atasi Rambut Rontok Dengan Madu

Atasi Rambut Rontok Dengan Madu


Rambut Rontok sering Menjadi Problem ketika kita mengalaminya. Keadaan yang sangat menjengkelkan dan membuat Rasa Percaya Diri jadi turun, Untuk itu perlu cara Mengatasi Rambut Rontok anda… hem, kira-kira cara apa yang tepat untuk mengatasinya….?

Ketika rambut seseorang rontok, itu bisa dikatakan kekurangan nutrisi di kulit kepala…., mengapa demikian?
ibarat tanaman rambut seseorang memerlukan nutrisi dan vitamin yang khusus untuk rambut. Nah jika Sampai terjadi kerontokan maka keadaan kulit kepala memang sedang tidak sehat… maksudnya kita kurang merawat kesehatan rambut.

Namun tidak hanya itu saja, kerontokan rambut bisa terjadi karena stres atau penyakit lainnya. Maka tidak ada salanya juga untuk perbaikan dari luar kita gunakan Madu sebagai bahan utama pembasmi kerontokan rambut.

Atasi Rambut Rontok Dengan MaduAtasi Rambut Rontok Dengan Madu

Khasiat madu sudah dikenal sejak ribuan tahun, kandungan madu seperti (kalsium, potassium, magnesium, sodium klorin, sulfur, besi dan fosfor) dan vitamin-vitamin (B1, D2, B3, B5, B6 dan C). Madu juga mengandung sejumlah kecil dari beberapa macam hormon, tembaga, iodium dan zinc, dengan kata lain hampir segala yang diperlukan tubuh manusia.

Rambut pun memerlukan banyak nutrisi dan zat yang penting seperti zinc, besi dan vitamin-vitamin lain yang dapat menyuburkannya. Untuk Atasi Rambut Rontok Dengan Madu anda bisa menggunakan beberpa cara yang ada dibawah ini

– Madu dengan Aloe Vera
1 buah Aloe vera dan 3 sdm madu dihaluskan menjadi krim , stelah itu aplikasikan pada rambuat dan kulit kepala anda. pemakaian seminggu dua kali.
-Madu dengan Kuning telur
Campurkan keduannya dengan perbandingan 50:50, mix sampai tercampur rat, setelah itu aplikasikan pada rambut.dan bilas.Untuk pemakaian rutin 1 minggu satu kali.
-Dengan Madu dan susu
Susu yang anda gunakan benar-benar susu murni yang masih asli dari sapinya ( tanpa olahan ) dengan takaran 70:30 untuk susu dan madu anda rendam rambut dalam cariran tersebut dan bilas kembali. penggunaan dilakukan satu bulan sekali.

Ramuan diatas sangat simpel dan bahan bisa anda dapatkan dengan mudah, pemakaian yang terarur akan menghasilkan perubahan yang baik. Selamat Mencoba

Kategori:Pengetahuan Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: