Beranda > Pengetahuan > Victoria Cowie : IQ nya diatas EINSTEIN dan HAWKING … mantab …

Victoria Cowie : IQ nya diatas EINSTEIN dan HAWKING … mantab …


Dia adalah 11 tahun dan menikmati renang dan bermain perekam. Tetapi sementara Victoria Cowie bersikeras bahwa dia sama seperti gadis lain usianya, dalam satu hal dia sangat berbeda.

Sekolahan baru saja dirawat Mensa setelah mencetak 162 dalam tes IQ – lebih baik dari pemikiran 160 telah dicapai oleh Albert Einstein, Stephen Hawking dan Bill Gates.

Hasilnya menempatkan dirinya di atas 1 persen dari populasi Inggris dalam hal kecerdasan.

Clever girl: Victoria Cowle has an IQ of 162 - higher than Albert Einstein, Stephen Hawking and Bill Gates

Clever girl: Victoria Cowle memiliki IQ 162 – lebih tinggi dari Albert Einstein, Stephen Hawking dan Bill Gates

Victoria, yang telah menawarkan beasiswa kepada empat bergengsi-membayar biaya sekolah, berkata: “Ketika saya mendapatkan hasil, aku benar-benar terkejut.

“Ini cukup menakutkan untuk dibandingkan dengan pikiran besar, tapi rasanya baik juga dianggap sebagai yang pandai.

‘Saya sangat menikmati teka-teki dan hal-hal bekerja di luar dan saya pikir saya akan pergi untuk belajar ilmu, khususnya biologi, ketika aku tua. ”

Victoria mengambil tes masuk dewasa untuk Mensa, masyarakat untuk orang-orang dengan IQ tinggi.

Celebration: Victoria has had the pick of four top Midlands secondary schools and won a place in Mensa in January

Perayaan: Victoria telah memilih dari empat sekolah menengah atas Midlands dan memenangkan tempat di Mensa pada bulan Januari

Selain melampaui ilmuwan brilian dan pendiri Microsoft Gates, skor nya memberinya IQ yang lebih tinggi dari Sigmund Freud, yang diduga memiliki IQ 156, Napoleon Bonaparte, dengan 145, dan Hillary Clinton, dengan 140.

Hanya mereka dengan IQ 148 dan di atas – atas 2 persen dari populasi – memenuhi syarat untuk Mensa. Rata-rata IQ adalah 100.

Victoria, anak tunggal, mengatakan dia belum memberitahu teman-temannya tentang hasil menakjubkan dirinya.

Dia berkata: “Saya sangat menikmati ilmu pengetahuan dan percobaan melakukan, tapi aku juga suka akting dan menari dan memainkan alat musik.

“Aku lokakarya teater dan banyak olahraga seperti berenang dan saya benar-benar menikmati mata pelajaran kreatif.

“Tapi pelajaran favorit saya adalah biologi dan saya ingin menjadi dokter hewan saat aku lebih tua karena aku mencintai hewan dan saya tidak keberatan darah dan hal-hal seperti itu.” Orangtua Victoria, yang tinggal di Claverley, dekat Wolverhampton, dan menjalankan kesehatan dan konsultasi keamanan, mengatakan mereka selalu tahu putri mereka cerah, tetapi tidak cukup menyadari bahwa ia berada pada tingkat jenius.

Ibunya Alison, 44, mengatakan dia bangga putrinya. “Ketika ia berada di pembibitan ia memiliki kemampuan membaca seorang anak usia dua kali dan dia memenangkan penghargaan sains di sekolah,” tambah Ny Cowie.

“Kami selalu tahu dia pintar – ia selalu dalam set atas dan guru-gurunya selalu memuji dia – tapi kami tidak pernah mengira dia akan di Mensa.

BESAR OTAK: WHO VICTORIA Beats UNTUK IQ

* Napoleon – 145
* Stephen Hawking – 160
* Albert Einstein – 160
* Bill Gates – 160
* Sigmund Freud – 156
* Arnold Schwarzenegger – 135
* Madonna – 140
* Quentin Tarantino – 160
* Hillary Clinton – 140
* Bill Clinton – 135
* Nicole Kidman – 132

‘Dia hanya anak normal kepada kami. Dia suka akting, menari dan menyanyi dan dia tidak baik untuk selalu memiliki kepalanya terjebak dalam sebuah buku. ”

Victoria, yang memainkan piano, cello dan saksofon serta perekam, berharap akhirnya melakukan gelar ilmu kedokteran hewan.

Tapi orangtuanya tidak cukup yakin di mana dia mendapat kecerdasannya dari.

Ayahnya David, 42, berkata: “Kami pikir dia memang terlahir seperti ini. Meskipun diriku sendiri dan istriku sama-sama cerdas, tidak satu pun dari kita yang di Mensa.

‘Jadi ketika kita mendapat hasil melalui, kami cukup terkejut tapi sangat bangga. ”

Mrs Cowie menambahkan: “Kami tidak pernah mendorong tekanan nya atau meletakkan pada dia – kita pasti tidak memaksa orang tua.

‘Victoria melakukan apa yang dia ingin lakukan dan kita hanya memberinya pilihan. Aku hanya berharap dia rapi kamarnya lagi. “

Kategori:Pengetahuan
  1. 24 April 2014 pukul 22:34

    I absolutely love your blog and find the majority of your post’s to be what precisely I’m looking for.
    Do you offer guest writers to write content to suit your needs?
    I wouldn’t mind composing a post or elaborating on a number of the subjects you write related to here.
    Again, awesome web log!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

